Cara Memperbaiki Blackberry Sering Restart

Selamat Datang, kami sangat berbahagia mengetahui anda sedang mencari informasi mengenai Cara Memperbaiki Blackberry Sering Restart saat ini. Izinkan kami memberikan informasi terbaik bagi and.

Advertisement

Cara Memperbaiki Blackberry Sering Restart – Setelah sebelumnya kita telah mengetahui penyebab blackberry sering restart sendiri, sekarang saatnya kita berfikir menemukan solusi terbaik untuk masalah ini. Nanti dulu, anda tidak usah bingung untuk menemukannya, karena kami telah memilih solusi terbaik untuk blackberry yang sering restart. Cara ini akan kita tempuh karena memang tergolong paling aman, yaitu dengan melakukan wipe dan isntall ulang OS blackberry anda. Saya tekan kan hanya butuh OS update terbaru, bukan aplikasi blackberry pendukung lainnya. Okay langsung saja mari anda simak solusi memperbaiki blackberry sering restart sendiri.

Perihal error pada ponsel blackberry sering didapati oleh beberapa pengguna smartphone asal kanada ini. Diantara seluruh problem yang sangat mengganggu tak hanya ape error yaitu momen blackberry sering restart. Problem tersebut umumnya berlangsung akibat ada data yang punya masalah pada blackberry. Apalagi saat anda lakukan format lagi, upgrade software, ubah baterai, sampai mencabut kartu memori, persoalan tersebut tetap saja berlangsung.

Jalan keluar untuk persoalan blackberry sering restart tersebut yaitu hapus ( wipe ) data yang punya masalah pada blackberry gunakan program jl_cmder versi terbaru disini. Setelah itu, software blackberry anda mesti di-upgrade menggunakan blackberry desktop manager terbaru serta pastinya dengan firmware yang sesuai. Sebelum saat lakukan sebagian langkah untuk melakukan perbaikan blackberry yang sering restart, baiknya anda mempersiapkan perihal dibawah ini :

  1. Komputer windows xp,
  2. Blackberry desktop manager 4, 3 keatas,
  3. Installer file os package yang sesuai dengan perangkat blackberry anda.

Sesudah seluruh perihal diatas disediakan, anda juga mesti mempersiapkan mental. Mungkin di dalam sistem, ada berlangsung perihal yang tidak di idamkan. Sesudah itu anda mesti meng-install aplikasi blackberry desktop manager versi  4, 3 atau versi di atasnya. Anda juga bisa meng-upgrade versi terbaru dari software ini tanpa mesti lakukan un-install* versi pada mulanya. Lantas, kerjakan restart pada komputer.

Langkah setelah itu didalam menangani blackberry sering restart yaitu -install os yang sesuai dengan blackberry anda. Terlebih dulu, baiknya anda mengecek versi os package pada blackberry dengan langkah menghimpit tombol alt+shift+h. Yakinkan os package yang sudah diunduh atau dapat diunduh yaitu versi yang terbaru dari pada versi yang anda punyai pada mulanya.

Langkah ketiga untuk menangani blackberry sering restart yaitu hapus file vendor. Xml yang terdapat pada ( C :program filescommon filesresearch in motionapploader ). Bila anda tidak mendapatkan file ini, kemungkinan file ini hidden. Lantas, teliti setting folder options pada komputer anda untuk lihat file serta folder yang tersembunyi.

Selanjutnya, silahkan hubungkan blackberry punya anda dengan pc menggunakan desktop manager, tunggulah sebagian waktu sampai nampak notifikasi upgrade handheld pada halaman check daftar program silahkan tentukan sendiri program yang anda kehendaki untuk di-install di perangkat blackberry anda.

Paseban merekomendasikan anda untuk menentukan sebagian aplikasi yang sering dipakai saja, supaya tidak percuma serta mencukupi kapasitas memori smartphone anda. Yang lebih mutlak lagi, anda mesti menentukan menu backup restore pada pilihan options saat tengah lakukan upgrade. Sistem upgrade lebih kurang dapat selesai kurun waktu lebih kurang 30 sampai 45 menit.

Pilihan pembaca : bb sering restart, bb sering restart sendiri, bb restart sendiri, blackberry sering restart, bb sering mati sendiri, cara mengatasi hp bb mati sendiri, cara mengatasi bb restart sendiri, blackberry sering restart sendiri, kenapa hp bb sering mati sendiri, hp bb sering mati sendiri
Advertisement